Monday, May 30, 2016

cinta itu menutupi semua hal . . . :'(

sejak bertemu tidak ada berniat untuk sampai sejauh ini . . .
tetapi semua hal berubah . . . ternyata semua itu hanya omong kosong . . .
allah mata,hati,pikiran ku semua tertutup sehingga apa yang dijelaskan orang tua ku itu aku tidak selalu mendengarkan , , , aku selalu membanggakan cinta , , , buat ku ini sangat nyaman , , , cinta yang ini yang seperti ini sudah kutemukan . . . tapi nyata nya aku tidak pernah melihat sesuatu dari cinta itu . . .

:'(
awal pertemuan sangat indah , . . sampai aku terlena dan berfikir ini cinta , , , lagi dan lagi aku ga tahu allah harus berkata apa, , , entah apa yang ada difikiran dia,,, allah allah allah aku sakit , , ,
aku ga tahu aku ga tahu harus berbuat apa . . . hanya engkau yang tahu sifat dan perlakuakn dia kepada ku . . . hanya engkau yang tahu niat dia seperti apa, , , ingin rasa nya aku pergi untuk selamnya allah , , , apa aku ga pantas untuk merasa bahagia. . . :'( allah maaf

No comments:

Post a Comment