Wednesday, April 6, 2016

Penyesalan itu selalu di akhir

miss dengan kamu, yang selalu sabar ngadepin aku. mau aku tanggepin atau ga telfon kamu atau pembicaraan kamu, bahkan kamu selalu sabar. sampe aku ngerasa jenuh atau bosen sama kamu yang terlalu baik, sabar dan perfect . . . !!!
kapan aku punya sosok yang seprti itu lagi . . .
kalau aja kamu belum married masih bisa aku bilang maaf untuk segala hal. . .
maaf maaf maaf aku kangen kamu . . .
awal pertemuan kita itu dipertemukan oleh tiar . . .

miss ammmmmmmmmmmm

berapa kali kamu minta balik tapi aku selalu ga mau :'(((((((

sekarang aku merasa kehilangan sosok dewasa kamu, perhatian kamu, kedekatan kamu dengan orang tua ku, begitu pun juga aku kangen dengan orang tua kamu , , ,

andai dipertemukan nya sebelum kamu melingkarkan cicin dijari manis wanita mu :'(((((
maaf aku ga dateng dipernikahan kamu,,, aku iri dan sebal dengan diri ku yang telah sia" kan sosok seperti mu... kamu yang selalu ada buat aku, disaat aku butuhkan atau tidak . . .

miss am,,, suatu hari nanti jika dipertemukan kembali aku ingin bilang maaf :'( dan kamu selalu bahagia dengan wanita mu,,, dia lebih baik dan lebih bijak dalam segala hal,,,kamu beruntung dan tepat memiilih dia.... :') miss

No comments:

Post a Comment